Tuesday, August 16, 2011

Jangan remehkan masalah Perkawinan

Banyak hal yang harus diperhatikan dalam kehidupan berumah tangga, Perkawinan yang sudah terjalin sekaian tahunpun bisa kandas begitu saja. Jadi jangan pernah remehkan yang namanya perkawinan.

Pada umumnya suami – istri yang sudah menikah kurang tau apa “bumbu” dalam pernikahan itu. Hal ini adalah masalah yang harus segera bisa diatasi. Membaca buku-buku mengenai seksualitas perkawinan, situs-situs seksual dan lain sebagainya. Pasangan suami istri sudah sepatutnya memiliki pengetahuan tentang seks yang memperindah hubungan mereka. Selain cinta perkawinan akan lebih indah dengan seks yang sehat. Gairah seksual dari kedua belah pihak harus tetap terjaga supaya tidak membosankan. Pasangan suami istri harus mengetahui kejiawaan pasangannya selain itu kepuasan dalam bercinta juga termasuk kunci utama dalam awetnya sebuah perkawinan. Didalam perkawinan wanita yang harus lebih di pahami namun ingat! laki-laki juga harus di perhatikan dan di puaskan karena itu akan mencegah dia untuk mencari kepuasan lain seperti onani dan parah- parahnya adalah “jajan” atau mencari wanita penghibur.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.