Saturday, August 13, 2011

Mau tahu bagaimana nama kamu dalam bahasa jepang?

Ok. perkenalkan nama keren saya dalam bahasa jepang adalah Hidehira Genda yang artinya dha enda
Wah nama ane jadi keren he he he. Kamu juga bisa kok mengubah nama kamu menjadi lebih ke jepang. Mau tahu caranya? kunjungi aja web di bawah ini
http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/
Nama Aplikasinya adalah The Original Japanese Name Generator by , jadi intinya ini akan mengubah kumpulan nama kamu menjadi bahasa jepang yang asli. Berikut ini panduan cara menggunakan, aplikasi web yang cukup keren ini :
Lihat dulu screenshot dari nih aplikasi bagus ini :

Cara menggunakan aplikasi web yang cukup keren ini adalah, pilih dulu jenis kelamin, yaitu di bagian You Are, berikut keterangannya.
  • *Bishoujo = Untuk Perempuan
  • *Bishounen = Untuk laki-laki
*) Sebenarnya aturan diatas tidak menunjukkan secara langsung sesuai translatenya. Jadi gini bro nanti nama kamu akan disesuaikan dengan karateristik jepang itu sendiri. Bishouju mungkin lebih ke arah gadis cantik dan Bishounen lebih ke arah pria keren. Ya intinya begitulah.
Nah setelah memilih “You Are” sekarang tinggal masukkan nama kamu. Dan tekan tuh tombol “Koreha, Nihongo de nan to imasu ka”. Lansung deh kamu akan mendapatkan nama jepang kamu. Gampang banget kan menggunakan aplikasi keren ini.
Sayanya aplikasi ini tidak memiliku fitur multi-name, jadi kalo kita mau mengubah kumpulan nama teman2 kita ke bahasa jepang harus satu-satu. Kan nggak keren kalau gitu!!!

Contoh nama ane pas ane coba

My Japanese name is Hidehira Genda.
Take The Original Japanese Name Generator by Shu today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.