Monday, September 19, 2011

Hack Aplikasi Trial di Blackberry


Bro.. Sis.. Pengen Download Aplikasi namun aplikasi tersebut berbayar atau ada masa Trialnya? Huft capedech.. Namun ada cara tertentu yang bisa kita coba untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Setelah saya coba beberapa aplikasi, tidak semuanya berhasil, namun dari perhitungan kalkulasi, lumayan besar. sekitar 65% aplikasi tersebut berjalan dengan baik. Tricks ini bukan berarti status aplikasi tersebut menjadi berbayar namun masa waktu trial kita bertambah menjadi bertahun-tahun.

Silahkan cek aplikasi yang anda inginkan, lalu jalankan langkah berikut ini:

1.Ubah tanggal di Blackberry kamu ke tanggal dan tahun di masa depan semau kamu, misal 31 Desember 2012 atau mungkin 2020 terserah anda.
2.Pastikan update otomatis tanggalnya “OFF” lalu Restart Blackberry dengan cara cabut baterai atau dengan cara menekan ALT+SHIFT(kiri)+DEL(kanan) selama 3 detik.
3.Download dan install aplikasi trial yang kamu mau. Lalu coba di jalankan dan tutup kembali
4.Restart kembali Blackberry anda seperti jalan no 2
5.kembalikan posisi tanggal ke tanggal semula.


Note: jika aplikasi trial tersebut masih berjalan di saat masa trialnya sudah habis, maka cara hack di tas dinyatakan BERHASIL !!!

Selamat Bro.. Sis.. mendapatkan aplikasi trial yang "GRATIS"^^

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.