Thursday, November 3, 2011

Firefox Preloader (mempercepat startup firefox)

Masalah besar menggunakan Firefox adalah waktu menunggu saat start up. Firefox mengambil banyak waktu untuk start up bandingkan dengan Internet Explorer, Opera, atau Chrome Browser Web. Mozilla selalu menjanjikan bahwa versi berikutnya akan memiliki kecepatan saat start up dari versi sebelumnya. Tapi menurut saya kecepatan start up yang di janjikan tidak meningkat signifikan. Hal ini masih longgar dibandingkan dengan browser lain. Jika Bro..sis.. ingin membuat firefox anda berjalan lebih cepat pada start up maka Bro..sis. dapat mencoba Firefox Preloader.

Firefox Preloader adalah sebuah software yang dirancang untuk memuat bagian dari Mozilla Firefox sebelum digunakan dan memperbaiki memori pada saat mulai startup yang akan meningkatkan performa komputer windows pada Firefox.

Instalasi ini tidak mudah bagi newbie. Untungnya pengembang memberikan tutorial tentang situs addon Firefox Preloader. Berikut tutorial setelah Anda menginstal software ini setelah download dari web addon Firefox Preloader


Selanjutnya kita akan menjelaskan langkah-langkah Anda harus lakukan setelah menginstal add-on - maaf non-pengguna Windows, untuk saat ini ini hanya di dukung oleh windows

1. Buka Windows Explorer dan arahkan ke "C: \ Program Files \ Mozilla Firefox"
2. Klik kanan pada "firefox.exe" dan klik pada "Send To -> Desktop"
3. Ubah nama desktop shortcut yang baru saja dibuat untuk "Firefox Preloader" (opsional, tentu saja)
4. Klik kanan pada shortcut dan kemudian pada "Properties"
4a) Di bidang Target menambahkan "-preloader" sehingga sekarang terlihat seperti '"C: \ Program Files \ Mozilla Firefox \ firefox.exe"-preloader' (lihat screenshot)
4b) Klik "Ok" dan Anda selesai dengan jendela Properties.
5. Sekarang tarik pintas untuk "Startup" folder (Start menu Windows ini -> All Programs -> Startup)
6. Anda sudah selesai. Firefox sekarang harus Preload saat boot, mirip dengan apa IE tidak ... 

DOWNLOAD :  FIREFOX PRELOADER 

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.