Wednesday, February 8, 2012

Bajaj Transformer (Pada Suatu Ketika)

Saat ane sedang youtubing, Ane dapet Transformer bajaj langsung aja ane buka, Eh ternyata Video Transformer buatan Indonesia broo..sis..  yaitu versi Bajaj. Kalau Transformer biasanya perubahan bentuk dari mobil mewah, mobil besar dan truk trailer, Transformer versi Indonesia ini merubah Bajaj dan Kopaja menjadi sebuah robot. Kok bisa ya ?hhahahha..

Sebuah animasi buatan Indonesia ini beredar di Internet. Animasi yang berjudul “Pada Suatu Ketika” dibuat oleh Lakon Animasi yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah. Dalam video animasi itu menampilkan ciri khas Indonesia terutama padatnya kota Jakarta. Dari sebuah mangkok mi bergambar ayam jago, kendaraan motor king merah zaman dahulu, tulisan DOA IBU yang menjadi ciri khas di beberapa alat angkutan ibu kota Jakarta, bahkan poster Iwan Fals pun terlihat di sebuah warung.
Video tersebut mengambil lokasi dan aktivitas sebuah pasar di Jakarta, terdapat para pedagang yang menawarkan dagangan dan transaksi jual beli pun terjadi.

Seorang kakek sedang asyik menikmati semangkok mie rebus (Mangkok khas Indonesia dengan gambar ayam jago) sambil mendengarkan lagu “Perdamaian” versi qasidahan yang diputar di radio (radionya pun radio jadul khas Indonesia). Saat sedang asik mendengarkan lagu sambil menikmati mi, tiba-tiba terjadi kericuhan sontak sang kakek pun menghentikan makannya dan mendekati kerumunan. Semua orang termasuk si kakek, terkejut menatap angkasa. Sebuah UFO muncul, seperti yang ada di film War Of The World dan sebuah bajaj pun bergerak sendiri dan berubah menjadi robot. Bukan hanya satu bajaj, bajaj yang terdapat di sekitar daerah tersebut juga ikut berubah menjadi robot, mirip seperti film Transformer. Tidak hanya bajaj saja, motor-motor tua dan sebuah kopaja pun berubah menjadi robot.

Jika bro.. ingin tau videonya silahkan check this out:

Bagaimana bro..Mantab ga tuch?  Ini adalah salah satu contoh kemajuan film animasi Indonesia. Mudah2an video ini terealisasi menjadi film beneran ya bro..sis.. ?!!!

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.