Tuesday, September 20, 2011

Aplikasi Gratis Blackberry SlotRadio

Simpan 1000 lagu di Blackberry anda menggunakan jasa Sansa. Sansa sebagai salah satu vendor yang cukup ternama dikalangan penggemar music dan mp3 player, khususnya pada produk mereka yang diberinama SlotRadio. Aplikasi gratis Blakberry ini yaitu sebuah microSD yang di dalamnya terdapat sangat banyak genre music yang mungkin diantaranya ada yang kalian suka seperti Rock, Country, Hip-Hop, Metal, R&B, Punk, Reggae, Pop, Oldies dan masih banyak lagi yang lainnya.



Dulunya Aplikasi gratis Blakberry ini adalah masuk dalam katagori berbayar. namun saat ini Aplikasi Gratis Blackberry ini sudah meluncurkan aplikasinya secara GRATIS. terlebih lagi dengan meluncurkan SlotRadio dengan tambahan 4GB free memory, akan membuat teman - teman bisa menampung mp3 melalui aplikasi gratis Blackberry ini sebanyak - banyaknya. perlu teman - teman ketahui bahwa aplikasi gratis Blackberry radioslot ini sudah agak lama namun masih enjoy digunakan. cekidot.

Download  SLOTRADIO menggunakan Blackberry Curve

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.