Tuesday, September 20, 2011

Impatica viaDock Blakberry ke Laptop

Komputer kita lebih banyak filenya dibandingkan dengan Blackberry, kadang muncul pertanyaan, apa bisa akses Blackberry menggunakan laptop? jawabnya BISA. dengan memakai aplikasi ini


Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses Blackberry dari komputer. Dengan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah melakukan segala aktivitas di Blackberry melalui komputer Anda. Anda dapat mengetik bbm, sms, email, memo, langsung dari keyboard PC/laptop Anda. Tentunya dengan layar monitor yang besar pada komputer, anda akan puas mengoperasikan smartphone Blackberry tersebut.
System yang dibutuhkan :
* Komputer dengan OS Win XP / Vista / Win 7 / Mac OS X 10.4 atau lebih
CARA MENGGUNAKAN :
1. Install terlebih dahulu software Impatica viaDock pada komputer Anda.
Berikut ini link download software Impatica viaDock untuk komputer :
Serial Number :
Name : User-090925-W11
Organisaztion : GL8
Reg Code : SLNC BZNL DZYD FWEG
2. Setelah sukses menginstall software di komputer, kemudian selanjutnya download dan install aplikasi Impatica Connector pada Blackberry anda.
Berikut ini link download OTA aplikasi Impatica Connector untuk Blackberry (klik langsung dari BB) :
Atau untuk yang tidak bisa browsing dari BB, bisa download aplikasi Impatica Connetor untuk BB berikut dari PC, lalu extract dan transfer ke media card untuk diinstal langsung dari media card ( thx to Bro ghoest ) :
3. Hubungkan Blackberry dengan komputer melalui kabel USB.
4. Jalankan aplikasi Impatica Connector pada Blackberry, kemudian pilih USB CONNECTION untuk mulai memproyeksikan tampilan Blackberry.
5. Langkah terakhir, jalankan software Impatica viaDock pada komputer anda.
Silahkan eksplorasi lebih lanjut mengenai software dan aplikasi ini secara pribadi.

1 comment:

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.