Tuesday, September 20, 2011

Aplikasi LockApps Gratis

Suatu hari Gw kongkow ama temen2..ehh BB gw diJAHILIN ama mereka. broadcast macem2 ke semua kontak BB gw. menurut gw yang salah sih gw, soalnya gw sembrono naruh BB. ya asal aja gituu.. supaya temen2 kaga pernah terjadi seperti itu, nih gw kasi aplikasi supaya semua aplikasi atau apa aja misal kontak, foto, sms dll tidak bisa dibuka, harus pakai aplikasi ini. jadi setiap membuka memerlukan kata sandi. VERY SAVE



Kunci aplikasi pada handled Blackberry anda dengan aplikasi ini. Dapat mengunci BBM, pesan, email, memo, galeri, facebook, twitter, dll. Sangat mudah digunakan, tampilan keren, dan semuanya GRATIS. ;) 

Link Download (klik langsung dari BB) :
LockApps

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.