Monday, September 5, 2011

Upgrade flashdisk 1 GB to 2 GB

Pada kesempatan ini saya akan berbagi trick tentang cara mengubah flashdisk 1 GB to 2 GB. Kebanyakan teman kita kalo kapasitas flasdisk sudah tidak mencukupi untuk menampung data – data penting pastinya mereka membeli Flashdisk dengan kapasitas yang lebih besar lagi.
Sebenarnya jika kita mau sedikit repot untuk upgrade flashdisk 1 gb to 2gb jadi dana yang mau digunakan untuk membelinya bisa kita gunakan untuk keperluan lain yang mungkin lebih penting lagi.
Sebenarnya dengan mengutak – atik sedikit Flashdisk ini bisa menambah pengetahan dan yang pasti mendapat ilmu baru. Ada pepatah bilang ” Pengalaman adalah guru paling berharga untuk kita menjalani kehidupan di setiap detiknya”. Tapi sebelumnya perlu anda ketahui kalau cara ini membutuhkan sebuah software maka anda harus mempunyai software tersebut.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengupgrade flasdisk anda dari 1 GB to 2GB :
Upgrade flashdisk
  1. Download software untuk upgrade flasdisk. DOWNLOAD DISINI  
  2. Jika sudah di-download langsung saja install software yang anda download tadi.
  3. Pasang/Colokkan Flasdisk yang akan anda upgrade.
  4. Buka software tadi kemudian klik REFRESH untuk mendeteksi flasdisk anda pada software     tersebut.
  5. Silahkan cari flasdisk anda pada drive pc anda.
  6. kemudian klik FIX. Dalam proses ini mungkin membutuhkan beberapa detik atau bisa lebih. Maka secara otomatis flasdisk anda yang semula 1 GB akan berubah menjadi 2GB.
  7. Silahkan cabut flashdisk anda kemudian pasang lagi. Dan cek kapasitas barunya. Daaaar sekarang anda telah berhasil menyulap flasdisk anda menjadi 2 GB.

 Bagaimana? Cukup mudah kan Bro.. Sis..?^^

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah Pengunjung yang Baik dengan Berkomentar di Kolom ini, agar Admin tambah semangat dan bisa lebih kreatif dalam membangun blog ini, terima kasih.